Rabu, 16 Maret 2011

pelangi kembar

apa yang terlintas di pikiranmu jika aku katakan "pelangi" ?

pasti kau akan jawab "warna dan indah"

itulah kamu, yang memberi warna di hidupku, dan begitu indah di hatiku.

bagaimana jika pelangi itu ada dua ?
mana yang akan kamu lihat?

pasti jawabanmu "aku akan melihat keduanya"

begitu pula hatiku yanmg tidak dapat memilih antara kamu atau dia .

kalian begitu nyata, dan begitu aku butuhkan, aku tau hidup itu pihihan, dan aku harus memilih satu diantara kalian meskipun sulit, aku hanya tak ingin menyakiti kedua nya , dan akhirnya aku memilih kamu !

aku mulai melupakannya sedikit demi sedikit. mulai memupuk perasaan ku hanya untuk mu.
ini pilihanku, tapi ini pilihan salah !!

malam kini mulai menjelang, kau hilang .

kau menjadi pelangi untuk yang lain , kau pergi ..

memberi warna dan keindahan pada yang lain, tapi sesekali kau menampakan auramu, menggangu hidupku lagi .

kau rakus !!

tak merelakan aku menjauh, dan tak merelakan untuk melepasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar