Rabu, 16 Maret 2011

milikku . milik nya

TEGA !!

hanya itu yang bisa aku katakan.

setelah kau hapus segala hal tentangnya, aku mencoba menuliskan cerita baru bersamamu.

aku membuat sebuah benteng putih untuk menjagamu, semakin lama, semakin tinggi benteng itu .

karena aku tidak ingin satu gorespun melukaimu .

begitu penuh cinta, tak se titikpun aku biarkan merusak benteng itu . tapi dengan hitungan detik..
kau robohkan , kau hancurkan !!

aku tersentak merasa terkhianati oleh perasaanmu ,
begitu mudah bagimu menghujan hatiku yang tulus memberimu cinta.

ternyata kau tak berbeda dengan dia, dia yang pernah membuatku terluka,

bagiku kamu itu satu . nomer satu

tapi tidak aku .

aku tidak nomer satu dan bukan satu satunya

kecewa, sakit, perih.. tak sanggup !

begitu tega kamu membagi cintamu, untukku dan untuknya . kamu milikku dan miliknya.

dia yang pertama,apakah cuma aku yang kedua ?
apa ada yang lain?
apa jujur itu sulit untukmu ?
sulitkah hingga kau buat dua hati atau mungkin lebihterluka oleh mu ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar