Jumat, 25 Maret 2011

Khayal dan mimpi

semua orang punya dunia khayal nya masing-masing, membayangkan berbagai hal . andai aku pintar, andai aku cantik, andai aku ganteng, andai aku kaya, andai aku punya pacar, andai aku masih kecil, andai aku bisa ke luar negri, bayak yang di pikirkan oleh setiap orang pada saat-saat tertentu . ada yang berkhayal hanya untuk menghibur diri sendiri, ada yang terobsesi untuk menggapai khayalan itu menjadi nyata .

Khayal dan mimpi, mungkin di satu sisi kedua nya nampak sama, akan tetapi ada terlihat suatu yang berbeda . kayalan biasa nya identik dengan kata "mustahil" tapi mimpi itu memiliki dua arti yang berbeda, ada mimpi dalam bentuk nyata di alam bawah sadar kita, ada juga mimpi sebagai suatu gambaran angan-angan yang ingin kita capai di masa depan .
Mimpi sangat penting dalam kehidupan setiap orang, kataku "setiap orang harus punya mimpi !"
agar segala sesuatu nya dapat terancang dengan baik , dan formasi yang kokoh ke depan nya, tidak hanya berpikir untuk sekarang dan besok, kita juga harus mempersiapkan beberapa tahun ke depan .

bermimpilah . berusahalah karena kamu mampu, ini mimpi dan bukan khayal, tak ada kata tidak mungkin jika kita bermimpi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar