Selasa, 12 April 2011

buat babon :p

makasih udah mau jadi temen deket aku, aku seneng, tapi maaf, aku masih gak bisa kasih yang terbaik buat kamu, belum bisa menjadikan kamu sosok yang lebih .
mungkin ini sepenuhnya salahku, aku tau aku salah, karena memberimu harapan kosong, aku gak bisa memintamu jauhi aku, aku bahkan takut kalau kamu bakalan bener-bener pergi dari aku, kamu bisa saja bertemu dengan oranglain yang bisa membahagiakan kamu dan pada akhirnya melupakan aku, aku ngerti gimana posisi kamu sekarang, jujur aja, aku juga pernah ngalamin kaya gitu .
semua nya gak akan selamanya kaya gini, aku tau aku harus siap hadapin hal yang terburuk walaupun aku gak mau dan gak akan pernah siap rasain sakit nya kehilangan dan ditinggalin kamu . biarlah aku yang hadapi akibat dari perbuatanku padamu, dan semoga kau selalu tersenyum hingga akhir nafasku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar