Rabu, 13 April 2011

-,-

semoga selain nangis, dengan menulis bebanku bisa berkurang, bismilah ..
Mulai aja ya ke cerita
aduh yaaloh gak kuat nulisnyaaaa :'(
awalnya aku gak pernah ada rasa sama dia, samasekali gak ada. hari itu aku mengenal kamu lebih, mengetahui sesuatu tentangmu yang sangat lucu . Jujurnya yaah kamu sosok unik yang mampu membuat ku tersenyum, dengan canda dan tawamu, suaramu dan panggilan mu itu sudah tak asing lagi bagi hari-hariku, itu menjadi obat sepi ditiap ada kamu . Kau mulai menanam bibit cinta di tanah hatiku, tiap hari kau pupuk dan sirami perasaan ku, akupun merawatnya dengan baik, sangat baik .
Perasaan itupun tumbuh, semakin lama semakin tinggi .
Tapi aku kecewa, sedih, sakit, terluka saat ku tau kau ada yang miliki, aku gak pernah mengira sakit nya sampai seperti ini, waw kenapa ya? lebih sakit kaya nya daripada diputusin, coba aja bayangin, lagi dalem dalem nya nih wah lagi anget anget nya deh, tiba-tiba tau kaya gitu, lebay gak sih aku? tiap inget tiap gak bisa nahan rasa sakitnya nyelekit banget nih gara-gara sering dengerin lagu tahta - kalau cinta janganlah berdusta . Eh malah kenyataaan :( sakit yaaah sakit banget yaaloh sampe bengkak nih mata mana belajar gak konsen kepikiran mulu .
Cinta ? ah aku gakmau lagi berurusan sama yang nama nya cinta, cukup ini yang terakhir .
Wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar