Rabu, 27 Januari 2010

aku ingin kamu ngerti aku .


ah, menderita sekali hidup ku .

aku ingin seperti yang lain .
dimengerti . ngga cuma mengerti kamu..

aku tau kamu udah ngerti aku .
tapi aku pengen lebih . pengen kamu lebih ngerti aku .
yah begitulah manusia . selalu ngga puas sama apa yang udah di dapat . slalu ingin lebih dan lebih .
begitupun aku .
karena aku manusia :)

aku ingin kamu selalu ada di samping ku . ada saat aku butuh kamu .

ngerti kalau aku ingin di peluk mu . di pegang tangan ku . di kecup kening ku dan kamu bilang ke telingaku
"aku sayang kamu"

aku sedih saat kamu sibuk .
saat waktu mu sedikit untuk ku . saat sms ku ngga di bales . saat aku rindu kamu . kamu ngga bisa ketemu aku dengan berbagai alasan yang memang bisa aku mengerti .
tapi ada hal yang belum kamu tau kalau aku udah sangat ngerti kamu..

aku ngga marah saat kamu ngga bales sms aku .
aku ngga marah saat omongan kamu yang sebener nya aku ga inginkan kamu ngomong kaya gitu . aku ngga marah saat kamu ngga bisa ketemu aku .

ah kesel !!
bete !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar